SELAMAT DATANG

audit2Para penulis yang terhormat, selamat datang di media ilmiah kami. Jurnal MAKSI merupakan jurnal ilmiah yang sudah dikenal di kalangan akademisi dan peneliti bidang akuntansi. Selama ini editor telah banyak menerima naskah dari berbagai pihak yang menghendaki agar naskah tersebut dapat dimuat dalam jurnal MAKSI. Hal ini mendorong editor lebih selektif dalam memilih naskah yang masuk.

Sehubungan dengan ketentuan akreditasi jurnal ilmiah dari DIKNAS yang semakin ketat, editor hanya akan memilih naskah yang sesuai dengan kriteria jurnal MAKSI  baik fokus kajiannya maupun gaya penulisannya. Naskah yang diterima akan diseleksi dengan menggunakan blind review. Bagai penulis yang berniat akan mengirim naskah, dimohon dengan hormat untuk menyesuaikan naskah sesuai dengan ketentuan yang ada. Syarat pengiriman naskah dapat dilihat pada page SYARAT NASKAH di atas. Kami akan menolak naskah yang penulisannya tidak sesuai dengan Jurnal MAKSI

Kami mohon ma’af apabila ada naskah yang tidak dapat kami muat.

Salam SMART,

Editor

2 responses to “SELAMAT DATANG

  1. dear penerbit maksi, saya hanya mau minta tolong untuk dikirimi jurnal dg judul “analisis faktor faktor yang mempengaruhi pemilihan metode persediaan pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di BEJ”.saya bingung uda cari ke jurnal lain tidak ketemu.saya sangat berharap di jurnal maksi ada judul tersebut, jika ada mohon segera dikirimkan ke email saya.terimakasih.

  2. dear penerbit maksi, saya hanya mau minta tolong untuk dikirimi jurnal dg judul “analisis faktor faktor yang mempengaruhi pemilihan metode persediaan pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di BEJ”.saya bingung uda cari ke jurnal lain tidak ketemu.saya sangat berharap di jurnal maksi ada judul tersebut, jika ada mohon segera dikirimkan ke email saya : rove_titillate@yahoo.co.id.
    terimakasih.

Tinggalkan Balasan

